Saturday, August 31, 2013

Cara Menurunkan Nilai CTR Adsense

Kali ini kita akan membahas tentang Cara Menurunkan Nilai CTR Adsense yang mana adalah faktor penilaian utama Adsense yang digunakan untuk memantau aktifitas kinerja iklan yang tampil baik di dalam video Youtube atau Blogger. Pengertian CTR ( Click Through Rate ) adalah jumlah perbandingan antara jumlah iklan ( Page View ) yang muncul dan banyaknya jumlah klik, misalnya ada 100 page view lalu iklan yang telah di klik sebanyak 10 maka perhitungannya adalah CTR 10%. Tentu nilai ini masih terlalu tinggi dan membahayakan.

Image result for resiko 

Mungkin kita pernah melihat di suatu forum media sosial tentang keluhan kenapa dan apa sebabnya akun Adsense terkena blokir atau Banned dari Adsense. Sebenarnya kelalaian merekalah yang menyebabkan hal itu. Seperti contohnya saling tukar klik antara pemain Adsense satu dengan yang lainnya. Sebenarnya hal itu boleh boleh saja asalkan pemilik akun Adsense tetap memperhatikan nilai CTRnya tetap di bawah 7%  . Yang terjadi sekarang adalah mereka dengan sesuka hati melakukan pertukaran klik tanpa memantau nilai dan aktifitas CTRnya.

Maka dari itu kami coba untuk memberi sedikit informasi yang mungkin saja berguna bagi anda sekalian. Rumusan untuk menurunkan nilai CTR sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan hanya saja kita perlu untuk menambah jumlah Page View saja. Maka secara otomatis nilai CTR akan turun.

Kami berikan contoh perhitungan:
  1. Jika iklan yang tampil (Page View) sebanyak 100 kali dan iklan yang telah di klik sebanyak 10 maka prosentasenya adalah CTR 10%.
  2. Untuk menurunkan CTR yang harus dilakukan adalah memperbanyak Page View. Kita berikan contoh perhitungannya adalah jika Page View jumlahnya 1000 dan jumlah klik adalah 10 maka nilai CTRnya sejumlah 0,1%.
Jadi kami sarankan untuk lebih berhati hati dalam pertukaran klik, sebab nilai CTR akan cepat berubah dan bengkak tanpa kita ketahui. Untuk menurunkannya kita bisa bermain sedikit curang akan tetapi tanpa disertai dengan klik yang bisa anda baca disini caranya.

Semoga sedikit artikel ini bisa menambah wawasan anda semua dan supaya bisa lebih berhati hati dalam saling pertukaran klik. Rawatlah akun Youtube dan Blogger anda, tetaplah terus berkarya tanpa harus bermain curang.


0 comments:

Post a Comment

please comment that is polite . If you wish please share it to other readers

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com