Saturday, August 31, 2013

Tips Bermain Dengan Youtube Adsense

Makna dari judul Tips Bermain Dengan Youtube Adsense bukanlah isapan jempol biasa dan juga bukan sikap main main yang tidak serius, akan tetapi kita akan sedikit bermain kotor untuk sekedar membohongi pihak Youtube agar pendapatan dan jumlah View meningkat. Pada kalangan pemain Youtube hal ini biasa disebut "Blackhat", cara ini memang TIDAK kami sarankan dan juga bukan untuk Mencari Uang Mudah di Internet, untuk mencoba meraih pendapatan atau earning dollar dari klik iklan yang relevan. Jalan pintas ini sangat menguras mental anda apabila tidak bisa mengendalikan diri secara baik. Dengan cara ini pula anda bisa meraih pendapatan yang anda suka sebebas mungkin dan tentunya resiko yang akan anda terima akan jauh lebih besar juga nantinya. Sungguh cara ini adalah cara yang sangat instan dan mudah untuk dilakukan.

Image result for fair play 

Cara kerja tutorial ini bisa dikatakan bahwa kita melihat/view video kita sendiri bahkan kita akan meng-klik iklan yang tampil pada video kita. Akan tetapi kita berpura pura dan seolah olah menjadi penonton/viewers dari luar negeri yang mana nantinya iklan yang tampil di negara negara premium seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Rusia.

Tutorial ini memang sengaja kami buat bukan berdasarkan pengetahuan saja akan tetapi setelah melaluhi uji coba selama 6 bulan dan berjalan lancar tanpa ada satu halangan dan teguran dari pihak Youtube dan Adsense.

Baiklah tanpa panjang lebar mari kita persiapkan terlebih dahulu alat tempur yang mendukung serangan kita nantinya:
  1. Koneksi Internet : Ini adalah senjata utama kita. Koneksi yang dibutuhkan haruslah cepat dan tanpa ada halangan sehingga nantinya apabila kita memutar video sehingga iklan yang muncul akan tampil penuh. Kami sarankan kecepatan Download minimal 5 Mbps dan Uploadnya 2 Mbps dan jangan memakai modem  karena modem bersifat boros kuota Internet, pakailah jaringan wireless seperti WiFi dan LAN yang koneksinya cepat seperti kriteria yang telah disebutkan.
  2. Komputer atau Laptop : Bukan senjata utama tetapi pelengkap dari senjata Utama. Kami sarankan agar kinerja komputer atau laptop berjalan lancar tanpa ada halangan pakailah prosesor minimal Core 2 Duo yang berkapasitas antara 2,6 sampai 2,7 Ghz. Kekuatan memori minimal 2 Gb RAM.
  3. Pakailah Operating System Windows 7 32-bit .
Setelah perlatan tempur yang telah disebutkan diatas telah siap maka software atau addons pendukung adalah pasukan tempur yang wajib ada untuk menjalankan misi ini. Pasukan tempur yang wajib kita miliki adalah :
  1. Browser Google Chrome : Kami menyarankan memakai Chrome karena kinerja dan loadingnya lebih cepat dan lancar daripada Mozilla. 
  2. Lakukan instalasi addons DotVpn untuk Chrome yang bisa anda download dan langsung memasangnya disini. Unduh dan langsung Instal di Chrome anda.
Langkah langkah misi ini :
  1. Jika anda sudah menginstal addons DotVpn maka yang harus anda lakukan jika sebelumnya sering atau bahkan keseharian menggunakan Chrome adalah masuk ke Chrome lalu menuju bilah garis yang ada di pojok kanan atas lalu klik setelan > Maka akan terbuka tab baru lalu pilih tulisan "riwayat" yang ada di pojok kiri atas dan klik > klik Hapus Data Penjelajahan > Pilihan berilah tanda centang kecuali kata "Sandi" > Lalu klik tulisan Hapus Data Penjelajahan. Tujuan ini supaya data riwayat penelusuran kita menjadi bersih dan tidak mudah tertangkap oleh pihak Google. 
  2. Setelah cara nomor satu dilakukan maka misi ini bari bisa kita jalankan, caranya klik icon DotVpn yang ada di pojok kanan atas ( pastikan kita sudah menginstal dan register ) lalu kita tinggal pilih negara mana video akan kita putar. Untuk memastikan kita sudah berada di server negara yang kita pilih masuk ke http://whereisip.net lalu refresh, Jika sudah masuk kita tinggal memastikan bahwa kita sudah berada di server negara yang kita pilih. Patut kita ingat janganlah masuk ke akun Google anda.
  3. Setelah nomor 1 dan 2 terlaksana, maka langkah berikutnya adalah masuk ke situs http://Youtube.com , ketik nama Channel anda dan di situlah anda bisa memainkan dan memutar video anda dengan cara bebas dan tidak terbatas. Anda juga bisa mendapatkan View dan Dollar sekaligus dari klik iklan yang anda lakukan sendiri.  
Perlu kita ingat bahwa cara di atas bukanlah jalan terbaik dan instan untuk meraih uang di Internet, akan tetapi lebih baik kita fokuskan saja terhadap Kuantitas dan Kualitas video kita, dengan itu nantinya uang dan Dollar akan datang dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu. Dan jumlah View dan klik murni datang dari orang lain, bukan dari kita sendiri. Yang harus di waspadai akibat misi ini adalah resiko Banned akun Adsense, untuk menghindarinya anda harus sering memantau nilai CTR pada akun Adsense anda. Kami sarankan nilainya dibawah 7% , jika berlebihan maka anda harus bergerak cepat untuk menurunkannya yang bisa anda baca di Cara Menurunkan Nilai CTR Adsense.

Jika ingin melakukan hal ini setiap hari maka langkah langkah 1 sampai 3 di atas harus dilakukan juga sebelum memulai misi ini. Jadi bersabarlah dalam melakukan jalan ini, di dunia ini segala kesuksesan berawal dari suatu kerja keras dan pantang menyerah.

Segala perbuatan akan ada resiko yang akan kita ditanggung nantinya, tetaplah bersabar dan tetaplah terus berkarya dengan video video anda, jangan terlalu mengejar penghasilan yang instan jika ingin kaya. Giatlah belajar, berdoa dan bekerja untuk meraih sukses dunia.



2 comments:

please comment that is polite . If you wish please share it to other readers

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com